Cara Menghapus Instagram Secara Permanen

cara menghapus instagram secara permanen

Pada akhir-akhir ini jumlah pengguna Instagram begitu pesat baik di Indonesia maupun Internasional. Fitur-fitur yang tersedia di Instagram memungkinkan bagi user untuk memilih instagram sebagai salah satu sosial media mereka yang utama. Kepemilikan akun di instagram juga tidaklah sulit dimana anda cukup memiliki email saja sudah bisa membuat akun instagram. Namun jika anda sudah memiliki akun Instagram lebih dari satu maka ada kemungkinan anda ingin menghapusnya baik sementara maupun permanen. Menghapus akun adalah hal yang biasa didunia internet. Ada beberapa alasan mengapa akun ingin dihapus yang pertama kemungkinan akun sudah tidak digunakan karena ada akun lain dan sebagainya akan lebih banyak lagi alasan bagi seorang user. Namun bagaimanakan cara menghapus akun secara permanen? Nah sekarang kita bahas secara detail bagaimana menghapus akun instagram secara permanen, karena sejauh ini kita hanya tahu cara menghapus akun sementara saja. Nah, langsung saja menuju cara yang pertama.

  1. Kunjungi Instagram Web

Instagram web itu yang seperti apa? Instagram web adalah instagram yang kita buka dengan menggunakan browser dan bukan mengunakan sebuah aplikasi di smartphone pada umumnya. Jika membuka instagram menggunakan aplikasi, maka kita hanya bias menghapus instagram hanya bersifat sementara saja. Membuka instagram web bias menggunakan Laptop yang berbasis windwos maupun IOS.

  1. Menuju Halaman Hapus Akun

Halaman hapus akun langsung bias diakses dengan cara KLIK DISINI

  1. Setelah masuk ke halaman Hapus Akun, Anda selanjutnya Log in mengunakan id instagram anda yang ingin dihapus. Lihat gambar dibawah inicara menghapus instagram secara permanen
  2. Seteah anda masuk ke halaman hapus akun dengan id yang akan anda hapus, langkas selanjutnya anda akan di berikan beberapa opsi atau pertanyaan mengapa anda ingin menghapus akun instagram secara permanen. Selanjutnya silakan anda isi opsi sesuai yang anda inginkan.cara menghaous instagram secara permanen
  3. Verifikasi password

Setelah anda selesai mengisi opsi mengapa akun dihapus permanen langkah selanjutnya anda diminta memasukan password dari akun anda yang ingin dihapus dan klik HAPUS AKUN SAYA SECARA PERMANEN. Selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *